Power candy bar

Anak mana yang nggak suka manis? Semua anak suka, orang dewasa aja suka. Tapi makan permen2 yang dijual di toko rada serem kan yah kandungannya? Gak baik untuk gigi dan kesehatan kalau terus menerus di konsumsi. Saya mau ajak ibu2 bikin permen sendiri nih, bahan dasarnya superfood semua. Rasanya cuma 1, manis hehe. Cocok kan buat anak2? Jadi gampang kalau mau kenalin superfood ke anak2, mama mama gak perlu takut lagi bakal ditolak anak. 

Bahan:

Kurma 6 buah, buang biji

Raw almond nut 10-15 butir

Dried strawberry 1 sendok makan

Chia seed 1 sendok teh

Flax seed 1 sendok teh
Cara:


1. Taruh semua di food processor atau blender.


2. Blender semuanya sampai menggumpal.


3. Keluarkan dari blender, lalu tekan2 ke loyang yang dilapisi kertas baking. Biar nggak lengket gituh.


4. Masukkan ke kulkas selama 2-3 jam, tujuannya supaya mengeras dan gampang dipotong.


5. Potong kecil2 sesuai selera.


6. Bungkus dengan kertas baking dan hias menyerupai bungkus permen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s